Welcome to our online store

Rasa Natural [Original]

Rp 25,000.00


GMP Natural dengan kandungan susu kambing etawa organik serbuk dan gula jagung memberi rasa dan kandungan lengkap untuk kesehatan segala usia.

GMP-Nutri Natural
GMP-Nutri Natural terbuat dari susu kambing etawa yang di budidayakan secara organik dan diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasnya. Susu kambing organik GMP-Nutri ini memiliki merupakan sumber nutrisi dan gizi yang hampir setara dengan ASI. Kandungan gmp original sangat lengkap dengan kalsium dan flourin.

Kandungan GMP-Nutri Natural
Dengan cara pengolahan yang steril dan pengawasan yang ketat, produk Susu Kambing ini telah mendapat izin dari pihak kesehatan untuk makanan dan minuman Indonesia. Manfaat gmp original sangat banyak, namun yang banyak orang ketahui adalah untuk keluhan berbagai macam penyakit paru atau pernafsan seperti asma, tbc, bronkitis, dan infeksi paru paru.

Manfaat GMP-Nutri Natural
Temukan berbagi macam khasiat dan manfaat gmp original dari produk kami yang telah melewati badan uji kesehatan negara. Kami memberi beberapa macam pilihan rasa seperti GMP-MAX bagi pria dan wanita dewasa maupun pasangan suami istri yang membutuhkan vitalitas tinggi dan daya tahan tubuh. dan bagi anda penggemar coklat, kami menghadirkan susu kambing etawa GMP-Nutri Coklat.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Susu Bubuk Kambing Etawa Organik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger